Download vedio Perang Badar | 313 Muslim Vs 1.000 Kuffar

Sejarah Perang Badar - 300 Kaum Muslimin Mengalahkan 1000 Tentara Quraish






Sejarah Perang Badar menjadi salah satu perang yang penting dijalani kaum muslimin. Kemenangan Rasulullah dan kaum mukmin memang mencengangkan karena sukses mengalahkan jumlah lawan dari kaum Quraisy yang jumlahnya tiga kali lipat lebih besar. Bayangkan, Muslim hanya memiliki 313 pasukan, sementara musuh dapat dikalahkan dengan pasukan yang jumlahnya 1000 orang lebih.

Perang ini terjadi pada 17 Ramadhan di Madinah tepatnya di Badar yang letaknya di utara Mekkah. Peperangan ini terjadi berselang dua tahun setelah hijrah yang dilalui oleh umat Islam di Madinah. Peperangan ini awalnya hanya untuk menghadang kaum khalifah yang akan kembali ke Mekkah dari Syam. Awalnya Tentara muslimin tidak berniat untuk berperang dengan mereka, namun hanya untuk menunjukan kekuatan saja. Namun ternyata Abu Sufyan mengirim pesan kepada Quraisy bahwa Ia akan datang dan menyelamatkan mereka. Akhirnya Quraisy mendapat bala bantuan yang tidak diperkirakan sebelumnya orang kaum muslimin.

Hal ini tentu saja membuat kaum quraisy percaya diri bahwa mereka akan menang melawan kaum mukmin. Namun semangat juang yang dilakukan oleh Rasulullah ternyata membangkitkan semangat kaum Muslimin. Akhirnya sebelum berperang mereka mengadakan musyawarah terlebih dahulu. Mereka saling memberikan ide dan gagasan bagaimana memenangkan perang tersebut.


Untuk videonya silahkan download disini






Title : Download vedio Perang Badar | 313 Muslim Vs 1.000 Kuffar
Description : Sejarah Perang Badar - 300 Kaum Muslimin Mengalahkan 1000 Tentara Quraish Sejarah Perang Badar menjadi salah satu perang yan...

0 Response to "Download vedio Perang Badar | 313 Muslim Vs 1.000 Kuffar"

Posting Komentar

SILAHKAN DOWNLOAD SOFTWARE

TERJEMAH blog PP@